Home » » Merubah Smadav Jadi Pro

Merubah Smadav Jadi Pro

Tanpa panjang lebar,. kali ini gue iseng iseng berbagi tips atau cara merubah Smadav (Free) jadi Pro sekaligus dengan cara Untuk Lepas dari Blacklist Smadav,. namun sebelumnya saya minta maaf kepada para mpuh Dunia maya yang tentunya menganggap celotehan ini sudah usang, tapi bagi anak kemarin sore kayak saya, hal ini masihlah sesuatu yang baru dan akan tetap di butuhkan oleh kalangan yang sedang berjalan dan untuk sementara waktu masih berada di belakang penulis,. he..he..
Tentu yang saya maksud disini bukanlah berjalan pada umumnya Tapi penulis menggunakan istilah ''Berjalan'' kepada mereka yang sedang menuntut ilmu, okelah kalo begoto langsung aja kita nyemplung dengan cara berikut

  • Putuskan koneksi internet anda ( bagi yg Online )
  • Buka Antivirusnya Bang/Neng (Smadav tentunya)
  • Cari tab ''Setting'' ( maaf gak ada gambarnya. coz Penulis dah gak pake Smadav ) pindah kelain Hati 
  • Masukkan Key Smadav pada kolom registrasi
Kalau belum punya Key (Code) pake aja punya gue tinggal pilih mau type yang mana, Personal, Warnet, Perushaan, semua ada,. tapi download dulu yah.. he... he..

Key Smadav ===> Di sini <===

Password ===> Di sini <====

Mengenai Blacklist dan tricknya boleh di download 

===> Di sini <===

Sekian dari penulis yang hanya bisa berbagi info basi dan malas menulis.


==> SALAM ISENG ISENG NGEBLOG <==




1 comments:

  1. bagus trik postingannya. smadavku menjadi pro gan. memang kinerja smadav keren kalo sudah menjadi smadav pro. thanks

    ReplyDelete

Komentar tidak melalui Moderasi dan Verifikasi kata
Jadi Gunakanlah bahasa yang Sopan
semoga komentar anda dapat berguna bagi pengunjung yang lain