Home » » Menyembunyikan File Pada Ponsel

Menyembunyikan File Pada Ponsel


Salam sahabat selalu, kali in blog iseng iseng kembali membagikan trick yang berfungsi untuk menyembunyikan atau membuat Hide folder pada Ponsel yang  berbasis Java barangkali ada di antara bapak-bapak atau Adik-adik yang tak mau ketahuan sama istri atau Orang tuanya Kalau ternyata di dalam Ponsel anda tersimpan File-File Rahasia Misalnya Foto selingkuhan atau Film tanpa Jagoan karya diri sendiri,.  he..he.. Saya rasa trick ini Pas banget Buat Kalian-Kalian dan Trick ini berlaku untuk Jenis Ponsel Nokia dan Samsung ..

Sesuai informasi yang Saya peroleh dari sahabat Blogger yang ada diluar sana Langkah-langkah yang harus kita tempuh adalah sebagai berikut.
 Buat folder baru pada Ponsel anda atau dapat juga menggunakan folder yang sudah ada sebelumnya
Rubah nama Folder tersebut menjadi folder yang berekstensi.Jad
Contoh : ''Foto'' di rubah menjadi Foto.jad
Sebnarnya disini kita tidak merubah tapi hanya menambahkan atribut .Jad di belakang nama folder
Buat folder baru dengan nama yang sama dan pada direktori yang sama lalu tambahkan atribut .jar dibelakang nama Folder tersebut
Contoh : ''Foto'' di rubah menjadi Foto.Jar
Itulah trick yang belum sempat saya praktekkan, berhubung Penulis tak punya HP namun sesuai dengan tujuan saya yaitu hanyalah berbagi trick dan Tips tanpa harus mengujinya terlebih dulu,. Semoga Trick ini bermanfaat untuk kalian.
=====> Salam Blog Iseng-Iseng <=====

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Bahasa yang Sopan, Agar komentar anda dapat berguna bagi pengunjung yang lain