Home » » Update Status Facebook Via Blackberry Melalui Laptop

Update Status Facebook Via Blackberry Melalui Laptop

Pada postingan kali ini saya akan membahas sebuah trik untuk membuat atau Update status palsu tapi asli di facebook, palsu karna status sobat yang di lihat oleh teman fezbuk sobat di update melalui BB (Blackberry) pada hal sebenarnya bukan melalui BB melainkan melalui PC/Laptop, Asli karna sobat sendiri yang melakukan update dan status itu adalah hasil ketikan sobat maksud saya disini adalah sobat akan membuat status di facebook melalui PC/Laptop namun setelah di update maka yang akan muncul pada bagian bawah status sobat adalah sebuah tulisan melalui Blackberry atau melalui seluler saya kira para pezbuker sangat mengerti apa yang saya maksud di atas dan tulisan yang berwarna kuning jauh hari sebelumnya trik ini sudah di tulis dan di bagikan oleh para senior senior dunia maya melalui masing-masing sites mereka mulai dari cara yang ribet (bagi saya) sampai cara yang paling sederhana, karena merasa kurang yakin kalian akan menemukan web atau blog mereka maka saya merasa tidak ada salahnya jika saya merangkum trik trik mereka dan menjadikannya dalam satu postingan siapa tau di antara penelusur malah ada yang nyasar ke-Blog berantakan ini (''Berantakan tak mengapa dari pada teratur tapi hasil Copas'')  he.. he.. itulah cara saya menghargai hasil karya mereka dengan cara No Copy and Paste.
  • Nah bagi kalian yang BB nya lagi rusak dan merasa enggan update status karena takut ketahuan statusnya tidak melalui BB silahkan ikuti cara-cara berikut ini
  1. Klik link yang telah di sediakan kemudian login menggunakan akun fezbuk
  2. ketik/tulis status sobat
  3. klik Bagikan pada sudut kanan bagikan

Update Status Via Blackberry


Update status Via PS 3


Update Status Via SonyEricsson


Update Status Via iPad


Update Status Via Android


Saya kira cukup sekian Postingan saya pada kali ini semoga dapat memberi kesan yang berbeda dan memberi manfaat yang agak baik dan penulis sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilapan dan keserakahan berharap maaf sekiranya ada kata yang menyinggung dan tidak menyenangkan pada postingan ini.


Salam Blog iseng-iseng
Mencari Mencoba dan Berbagi

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Bahasa yang Sopan, Agar komentar anda dapat berguna bagi pengunjung yang lain