Home » » Beli Chip Zyngapoker dengan Mudah

Beli Chip Zyngapoker dengan Mudah

Kali ini iseng-iseng ngeblog kembali mempublikasikan postingan tentang Cara membeli Chip zyngapoker tanpa mengeluarkan uang dari saku anda (paling cuma biaya net.) Kurangnya ilmu pengetahuan yang saya miliki menjadikan Blog ini tampil dalam keadaan seadanya saja,. namun inilah usaha saya untuk mencari tau apa itu Blog, Tips dan Trick, sebelum anda bosan membaca maka saya akan meengajak anda untuk melihat caranya..
 Baiklah kita Coba beberapa Step..

1. Buatlah account Paid Website DI SINI untuk mensurvey website, perhatikan Gambar di bawah ini
    klik pada tab ''Create free Account''

Tu langkah 1 (satu )

tu langkah ke 2



caranya hampir sama dengan membuat Account facebook.. setelah jadi,.. lansung aja paid website yang muncul di halaman biasanya ada beberapa website.. setelah itu.. anada akan mendapat balance atau cash

tu kan ada jumla Balance

ge mana anda pasti bingung kan atu bertanya trus apa hubungannya dengan Chip zyngapoker di facebook,,. he..he.. sabar dulu masih butuh proses.. (panjang amat prosesnya) namanya aja gratis,. klo mau Instant yah pke kartu kredit aja.. udah Akh,.. kita lanjut aja..

2. buat Accoun Paypaal DI SINI.. setelah anda punya Accunt paypal anda tinggal mentransfer jumla saldo atau balance anda yang ada di Account Survey yang telah anda buat sebelumnya.. (bingung Oom caranya).. he..he.. Login aja ke Account survey anda di situ ada kok petunjuknya..

3. setelah anada punya Saldo di paypal kan tinggal Login di facebook terus Loncat ke Zyngapoker (emang Nyemot) he..eh.. trus klik Beli Chip (yang suka main poker pasti dah tau cara beli chip.. Nahh trus..?
yah beli pake Account paypal yang anda buat sebelumnya...

banyaknya saldo di Account survey tergantung kerajinan anda membuka Account anda dan memberi komentar di Website mereka.. 
....==== Selamat Mencoba===.....


1 comments:

Komentar tidak melalui Moderasi dan Verifikasi kata
Jadi Gunakanlah bahasa yang Sopan
semoga komentar anda dapat berguna bagi pengunjung yang lain