Home » » Mengunci Pengaturan di Laptop dengan Deepfreeze

Mengunci Pengaturan di Laptop dengan Deepfreeze

Sahabat sebangsa dan setanah Air Bapak bapak ibu ibu saudara sepengangguran dan sependeritaan,. Marilah kita sama sama membangun,... wkakakaka kayak pidato aja,. kita langsung ke topik aja
Mungkin diantara kalian ada yang pernah kesal ketika mendownload beberapa file dari internet setelah itu tampilan bar web browsernya ikut berubah atau menginstall file di laptop dan ternyata gak support dengan perangkat anda trus mau di uninstall juga udah gak bisa (gak tau yah,.. he,,he..) sekedar berbagi pengalaman,. saya pernah menginstall sebuah software yang fungsinya untuk merekam kegiatan monitor di laptop,.
 setelah selesai menginstall langsung aja saya jalankan aplikasinya (abis penasaran banget) karna bingung cara kerja aplikasi itu aku malah jdi asal ngeklik aja,. karna bosan aku niatnya mau matiin laptop semua jendela (emang rumah) gue tutup tiba tiba pas gue nutup jendela aplikasi yang gue install sebelumnya laptop gue malah kayak lampu pasar malam (layarnya kedap kedip iJo berganti biru) tanpa ada shortcut
aku jadi panik (kayak kebakaran aja..) bingung tak tau harus bagaimana,. soalnya layar laptop aku jadi polos,.. pas ke ingat di laptop kan udah ada Deep freeze nya,. aku langsung tekan tombol powernya aja (di matiin) dengan harapan ntar bisa dinormalkan lagi oleh Deep freeze,.. ternyata berhasil.

          Yang perlu diketahui disini ialah saya tidak mengatakan bahwa dengan adanya Deep freeze yang terinstall di perangkat maka kita bebas matiin laptop dengan cara cara yang tidak sesuai,. maksud saya disini misalnya cabut Batre atau lain sebagainya,.. Deep freeze hanya berfungsi untuk mengunci pengaturan komputer yang telah anda setting sebelumnya,. Jadi meskipun anda merubah pengaturan atau mengganti Background di laptop anda begitu direstart semua akan kembali seperti semula,. namun banyak juga yang menggunakannya untuk meminimalisir Virus atau sebut saja melarang Virus itu tuk tinggal di lokal disk yang telah kita kunci sebelumnya dengan Deep freeze.

          1. Download Deep freeze ==> Di sini <== lengkap dengan Serial number

== Hanya ini yg dapat aku tulis == Maklumlah Hanya sekedar belajar ngeBLOG

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Bahasa yang Sopan, Agar komentar anda dapat berguna bagi pengunjung yang lain