Home » » Download Media Player Terbaik

Download Media Player Terbaik

Pernahkah anda merasa kesal ketika ingin memutar sebuah Video tiba-tiba yang muncul hanya pesan error atau 'maaf format video anda tidak didukung oleh pemutar ini'..he..he.. itu hanya ilustrasi doank,. atau ketika memutar sebuah Movie trus subtitlenya gak muncul, walau penyebabnya kadang kadang karna subtitle tidak berada dalam satu folder atau nama filmnya gak sama dengan nama subtitlenya yang parah kalau emang pemutarnya gak bisa menampilkan subtitle..jjiah,.. atau kadang kadang subtitlenya gak sesuai dengan timer filem maksud saya di sini ialah kadang kita nonton sebuah video terus yang di layar belum ngomong apa apa
 eh subtitle nya dah nampil atau sebaliknya.. udah akh,. gue bingung mau ngejelasinnya yang jelas gue merasa pemutar media ini adalah media player terbaik yang pernah saya pakai..
Setelah anda mendownloadnya tinggal save aja di lokal disk (D:) atau di mana aja terserah ente, player ini gak perlu di install, portabel kale yah..? au akh.. he..he..  kalau gak salah player media ini bernama ''Any MKV player'' sejauh ini gue belum tau format video apa yang gak bisa di putar melalui Any MKV player ini
neh gue sertakan screenshotnya sebagai gambaran sebelum anda mendonloadnya


Sedikit fitur yang gue tau
  • tampilan full screennya lebih bagus
  • bisa memutar video dengan tampilan transparan yang dapat di sesuaikan seolah-olah anda tidak memutar video
  • warna subtitle dapat di sesuaikan
  • jenis font subtitle dapat di ganti jenis fontnya
  • Dapat mengambil gambar video pada saat memutar lalu tersimpan dalam format JPG.
dan masih ada lagi yang gak sempat gue tulis di sini, jujur aja sebenarnya gue membuat postingan ini hanya sebagai cadangan karna gue gak mau kehilangan pemutar yang satu ini jadi pas suatu saat nati nanti gue butuh kan tinggan download disini,. he..he.. tapi kalau ada yang minat kalian boleh download di sumbernya cari aja di mbah Gugel dengan kata kunci 'Any MKV' atau arsip cadangan saya di :
           
 Any MKV player == > Download here <===
Password rar. ====> bogizt < =====
Sekian postingan ini saya buat semoga bisa bermanfaat... sampai jumpa di lain Postingan berikutnya

== Salam Blog iseng-iseng == 


0 comments:

Post a Comment

Gunakan Bahasa yang Sopan, Agar komentar anda dapat berguna bagi pengunjung yang lain